Information Technology - University Of Technology Sumbawa

Saturday 20 February 2016

Kunjungan Dokter Petrus Dharmadi yang Kedua


 Pada tanggal 20 February 2016, Dokter Petrus kembali datang ke BLC Telkom. Sama seperti kunjungan yang sebelumnya, Dr. Petrus kembali memberikan kami Motivasi untuk menjadi anak yang lebih baik lagi. Kali ini, Dr. Petrus memperlihatkan kami video seorang anak yang kehilangan kedua orang tuanya, dan dipungut oleh seorang bapak yang tinggal di dalam hutan. Bapak tersebut, kemudian merawat anak itu dengan penuh kasih sayang. Dia memberikannya makan, menyekolahkannya, dan membiarkannya tinggal di tempat tinggal bapak tersebut. Dan pada saat anak tersebut mulai sekolah, dia harus berjalan dari rumahnya yang berada di tengah hutan sampai ke tempat sekolahnya yang berada di kota sendirian. Beberapa tahun kemudian, bapak tirinya mulai sakit parah dan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.

 Keadaan pun berubah, sekarang anak tersebut harus merawat bapak tirinya dengan memberikannya makan, membantunya berjalan, dan lain lain. Pada akhirnya, bapak dan anak tersebut ditemukan oleh suatu orang dan dia mengundang anak tersebut ke suatu acara TV dan memperkenalkannya ke semua orang. Anak tersebut pun mendapat penghargaan dan beberapa uang.

 Selesai menonton video, bapak Petrus pun memberikan kami beberapa kata untuk bisa merenungkannya kembali. Dr Petrus sangat memotivasi kita semua, banyak anak yang termotivasi oleh perkataan Dr Petrus tersebut. Kunjungan Dr Petrus pun diakhiri dengan beberapa kata dari Mbah Suroh.

Berikut beberapa foto dari kebersamaan kami dengan Dr Petrus tersebut :






-- Sekian Posting Saya Kali Ini, Semoga Bermanfaat --

No comments:

Post a Comment